Yamaha MIO Soul ’09 Cimahi: MAINAN SANG KAPTEN

Minggu, 14 Agustus 2011

Status sebagai pembela NKRI tak membuat Taufiq rela kalah dalam hal modifikasi. Berbekal brossing dan menjadi pembaca setia Otre menjadikan cowok berdomisili di Cimahi ini membuktikan bahwa dirinya pantas disebut modilover sejati.
Dengan modal Mio Soul, doi sukses memamerkan tunggangan skutik low rider custom yang futuristik melalui make over selama sebulan.

Nggak mau asal jadi dengan modifnya, pria berpangkat Kapten Infantri TNI AD yang bertugas di Brigif 15 Kujang II Cimahi ini mendaulat mas Komeng from gerai Vanny Fiber Shop (VFS) asal Sukahaji Bandung.

Builder yang biasa ngurusi permak sport custom inipun siap mewujudkan impian konsumennya dengan membuat new seragam ala transformer melalui adonan fiber diikuti fog lamp Avanza serta singgle seat model Ninin Nopekgo dengan lampu stop bebek Revo

“Kemudian dilebur painting red Spies Hecker ber clear Blinken,”beber mas Komeng.

Tahap berikutnya adalah memantengkan kemudi custom fatbar dilengkapi handgrip variasi. Sektor kaki juga kita ganti total dengan ukuran lebar bro. Di tengah suspensi up side down Ride It, nangkring pelek custom jarijari 4 inchi dibarengi cakram Lazer.

Sementara di belakang so pasti diimbuhi braket made in sorangan guna mengawal lingkar pelek 5 inchi “Ajrutan YSS yang siap meredam bantingan aspal Deli Tire,”tutup pemakai knalpot Super trapp ini puas. |  Rob

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BRT (Blitar Racing Team) All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.